Senin, 29 Agustus 2016

Netcut Wifi Tutorial

Cara Hack dengan NETCUT

Netcut adalah sebuah aplikasi yang sering dan biasa digunakan admin untuk mengatur jaringan berdasarkan protokol ARP. Dengan aplikasi ini kita bisa mengatur kemauan kita untuk mematikan ataupun menggunakan jaringan. Dengan aplikasi ini kita dapat mematikan dan menggunakan jaringan sebagai tabel IP MAC pada komputer manapun yang terhubung dengan LAN. Dapat juga digunakan yang terhubung ke router maupun switcher. Selain itu juga bisa digunakan untuk melindungi dari serangan ARM Spoof. 

Cara menggunakan :

Langkah pertama download dahulu sich, kemudian matikan / disable anti virus. Perlu diperhatikan netcut tidak akan menimbulkan kerusakan pada perangkat. Sebelum menggunakan aplikasi ini mohon aplikasi yang tidak digunakan dihentikan terlebih dahulu. Netcut akan melakukan scaning IP komputer pada jaringan LAN. 

Netcut akan bekerja keras jika IP terlalu banyak dan ini bisa membuat komputer hang, bila ini terjadi restard komputer anda. Netcut secara otomatis akan mencari IP komputer dari jaringan LAN. Setelah semuanya selesai silahkan pilih IP yang ingin anda " cut off ". Perlu diperhatikan bahwa ada jenis IP yang tidak boleh di cut, IP komputer anda juga IP server.
Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar